Thursday 25 April 2013

cara mendaftar stiforp


Cara Mendaftar di bisnis Stiforp mudah sekali, Anda bisa mendaftar sebagai Free Member dulu baru kemudian lakukan upgrade. Untuk bergabung dalam Team Sukses TriforpPay.com maka Anda harus Mendaftar di Stiforp melalui Link Sonsor di website ini, Link Sponsor Anda telah disediakan di member Area www.Stiforpgratis.stiforpid.com Anda. Untuk Mendaftar Anda BISA KLIK Tombol Daftar Sekarang yang berada di bagian bawah halaman ini.
Cara Mendaftar di Stiforp.com ikuti petunjuk cara mendaftar Stiforp berikut:
  1. Silakan Anda Login dulu di Member Area www.Stiforpgratis.stiforpid.com Anda, di Member Area StiforpPay.com Anda sudah Ada Link Sponsor Anda, dan Anda HANYA KLIK LINK Sponsor Anda tersebut. Kemudian Anda akan dibawa ke halaman Web Stiforp Milik Sponsor Anda.
  2. Selanjutnya lengkapi FORM PENDAFTARAN Anda seperti pada gambar berikut ini.
    HATI-HATI !! Jangan salah isi, lengkapi form dengan benar: Nama Depan, Nama belakang, Alamat email, Ulangi masukkan alamat email, Nomor Telpon. lalu KLIK Tombol


Keterangan pengisian Formulir pendaftaran pada contoh gambar di atas sbb:
  • Isi Personal ID anda (Nama, Alamat Email dan No. Telp) seperti terlihat pada gambar kotak dialog diatas. Setelah diisi
  • Klik Tombol "SAYA MAU INFO LEBIH LANJUT" atau "Find Out More!"
Setelah MENDAFTAR, Anda akan dikirimi email berbahasa Inggris dari Stifort Team. Anda dapat langsung LOGIN ke member Area website Anda. Bila tadi Anda sudah membayar upgrade, maka Anda langsung dapat berbisnis bersama Stiforp. Setelah mendaftar Jangan lupa melakukan hal berikut:
  • Klik pada "Genealogi tab"
  • Lihat pada saat Anda "HANYA" mengisi data ini sudah berapa member yang ditempatkan mendaftar dibawah Anda?
  • Klik "pay plan" pada sisi kiri back office, silahkan anda pelajari, jangan lupa gunakan translator untuk memilih bahasa agar Anda lebih mudah dalam memahami isi dari web tersebut.
  • Sebelum Anda menutup web tersebut, pastikan sekali lagi Anda mengklik "Genealogi tab", dan lihat jumlah member Anda akan terus bertambah setiap saat
Ini yang dinamakan Full System Automatic Spillover, merekrut otomatis 100% untuk Anda. Sekarang yang menarik adalah ratusan orang yang akan bergabung Minggu berikutnya dan Ribuan orang yang akan bergabung Bulan berikutnya dan potensi ratusan ribu atau bahkan jutaan orang yang bergabung selama 12 bulan ke depan, sungguh sangat menakjubkan!

Setelah Anda Mendaftar maka langkah selanjutnya yang HARUS Anda lakukan adalah.....SEGERA Lakukan Upgrade.
Bila Anda memerlukan bantuan saya, silahkan kontak

Untuk Mendaftar, Klik Disini Sekarang
Anda dapat Mendaftar Gratis dulu, Test Drive dan membayar Upgrade beberapa hari kemudian. Kunci Posisi Anda sekarang juga, Silahkan mendaftar di sini:

1 comment: