Thursday 25 April 2013

stiforp's profit

Stiforp, atau Stiforp Profits adalah program spektakuler yang menyediakan Tools Internet Marketing yang diprakarsai oleh seorang Milyader Internet terkenal yakni Nauder Khazan dari Amerika Serikat (USA). Nauder Khazan sangat terkenal di dunia bisnis network marketing dan affiliate program sebagai heavy hitters yang memiliki banyak pengalaman di bisnis networking. Pengalaman Nauder Khazan selama lebih 20 tahun di bidang networking telah melahirkan dea bisnis Stiforp yang sekarang sedang admin presentasikan kepada Anda.

.

Nauder Khazan berpendapat bahwa semua bisnis networking baik Offline ataupun Online pasti memerlukan TOOLS yang lengkap dan otomatis agar bisa mendapatkan hasil yang optimal dan sukses menjadikan pemakainya menjadi JUTAWAN. Oleh karenanya konsep bisnis Stiforp menggabungkan berbagai TOOLS dahsayat yang sangat diperlukan oleh semua Internet Marketer baik sebagai affiliate ataupun networking.

Walaupun sudah di launching sejak September 2011, Stiforp baru melanda Indonesia belakangan ini. Sudah banyak anggotanya yang mendapatkan penghasilan rutin setiap bulan ( saya ulangi setiap bulan ). Di Spanyol ada seorang anggota yang bisa menghasilkan US$10,000 lebih per bulan hanya dengan mengikuti program STIFORP yang sangat sederhana ini.
Yang paling membuat orang sangat tertarik dengan program bisnis Stiforp ini adalah setiap member yang bergabung dapat dipastikan akan mendapatkan bonus matrix yang mencapai sekitar US$8,000 lebih setiap bulan.

Semua orang ingin menuju ke kebebasan finansial sejati, apalagi di jaman yang serba sulit ini. Program Matrix Stiforp adalah jawaban yang sangat tepat untuk siapapun yang ingin pensiun dini.
Ah mustahil ? Silakan Anda bergabung di program Stiforpi, anda akan sangat takjub sekaligus kagum bahwa memang begitulah kenyataannya. Anda bisa pensiun dini dengan program ini. Oleh karena itu tidak heran jika seorang Robert Kiyosaki, sangat merekomendasikan nprogram Stiforp karena program ini memberikan peluang penghasilan tidak terbatas bagi setiap orang. Dan prinsip " Let's the money work for you' katanya Kiyosaki ada di program ini. Mumpung program Stiforp masih baru di Indonesia, segera ikut serta bergabung, dan anda akan segera menikmati pensiun dini.

Produk STIFORP adalah Debit Mastercard, Landing Page, AutoResponder, Flash Video, Traffic Rotator dan yg terbaru Video Spokesperson. Semua tools ini berada dalam 1 program yg diberi nama STIFORP. Jika anda adalah seorang internet marketer yang sedang memasarkan produk anda di internet, atau Anda seorang pemain MLM atau bisnis online apa saja, maka TOOLS Canggih Stiforp menjadi sangat penting untuk meningkatkan penjualan anda. Jika kita beli di luar , tools ini akan berharga sekitar US$1,500. Ingat bahwa produk ini akan diupdate terus sesuai kemajuan jaman dan teknologi.

Selain produk Tools Internet diatas, STIFORP juga menyediakan sistem income matrix plan yang HEBAT dan Mantap yaitu The PowerLine dan Matrix 2x14. Ini yang diharapkan semua orang dan Luar Biasa!
Diantara beberapa Marketing Tools yang ada dalam bisnis Stiforp saat ini antara lain adalah Landing Page, AutoResponder, Flash Video, Traffic Rotator dan yang terbaru Video Spokesperson. Semua tools ini berada dalam 1 program yang diberinama Stiforp. Dengan menggunakan berbagai Marketing Tools (alat marketing) Stiforp dalam operasional bisnis Anda, maka dapat dipastikan bisnis Anda akan meledak dan menghasilkan profit Tiga Kali Lipat.

Bagaimana Jika Saya Sudah Memiliki BISNIS MLM Sendiri, Apakah STIFORP Bisa Membantu Saya lebih SUKSES?
Perhatikan produk Stiforp, Stiforp akan sediakan website Landing Page lengkap dengan Form Pendaftaran, Movie Flash dan Spokesperson yang menjadi Front Page utk Prospek anda. Selepas Prospek mengisi Formulir, Stiforp akan membawa prospek tersebut ke WEBSITE UTAMA BISNIS MLM ANDA dan dalam waktu itu juga Database Prospek sudah tersimpan di dalam sistem Stiforp. Stiforp juga akan menghantar Email Followup bagi pihak anda. Semua tools ini anda boleh akses dan edit selepas anda menjadi Ahli VIP.
Nah jika Anda adalah pemilik bisnis atau pemasar bisnis online atau apun program bisnis Anda sedang Anda sertai, Anda bisa memaksimalkan profit bisnis Anda dengan menggunakan Perangkat Marketing atau marketing tools Stifor, dengan catatan Anda harus menjadi member upgrade Stiforp.com
Anda akan dengan Mudah Meledakkan BISNIS Anda lainnya dengan menggunakan perangkat Marketing Stiforp, karena Stiforp telah menyediakan website Landing Page lengkap dengan beberapa Template dan Form Pendaftaran (bisa anda pilih/edit sendiri), Movie Flash dan Spokesperson yang menjadi Front Page utk Prospek di bisnis anda. Setelah Prospek mengisi Formulir, Tools Stiforp (website yang anda set up tadi) akan membawa prospek tersebut ke WEBSITE UTAMA BISNIS ONLINE ANDA, dalam waktu itu juga Database Prospek sudah tersimpan di sistem Stiforp. Stiforp juga akan menghantar Generate Email Followup bagi pihak anda. Semua tools ini anda boleh akses dan edit selepas anda menjadi Paid Member. (Banyak lagi Produknya.).
Selain menyediakan produk Tools Internet marketing, Stiforp juga menyediakan sistem plan affiliate yangg DAHSYAT yakni 1 PowerLine dan Matrix 2x14, yang memungkinkan Anda mendapatkan bonus yang luar biasa apabila Anda mau menjalankan sisi marketing Stiforp.

Stiforp menyediakan Plan Pembayaran Bonus dan juga network GEONOLOGY yang sangat powerfull. Anda bisa saksikan perkembangan member di halaman depan web Stiforp, setiap hari banyak member yang mendaftar di Stiforp dari seluruh dunia dan bayangkan jika anda berada di bawah Team yang aktif, Insya Allah network andal akan cepat berkembang dan tidak mustahil akan mendapat penghasilan minimal USD2000 setiap bulan terhitung 6 bulan dari sekarang WALAUPUN TIDAK MEREKRUT BANYAK ORANG karena plan Stiforp adalah Plan Matrix!

Sebab itulah saya segera menangkap peluang ini dan langsung Join Stiforp dan hari ini saya mengajak Anda semua untuk bersama-sama meraih sukses di program ini, siapa tahu dengan keputusan Anda bergabung di stiforp hari ini bakal membantu anda untuk lebih sukses menjalankan bisnis di internet TANPA meninggalkan pekerjaan sekarang.

Untuk mendukung kesuksesan Anda di bisnis Stiforp, Anda akan mendapat 28 web reflika dalam 15 bahasa didunia, berikut adalah sebagian dari contoh web reflika Stiforp milik di STIFORP :

Bisnis Stiforp di Indonesia masih sangat baru dan member dari Indonesia pun masih sangat sedikit, dan Jika Anda pernah Mendaftar sebagai Free Tour Anda bisa masuk ke dalam web Stiforp dengan email Anda lewat login pree-enrollee, join free tour = pree-enrollee = free member.
Karena bisnis Stiforp memiliki sistem Matrix 2 x 14 Level, bila anda registrasi sebagai free member, Network Powerline anda sudah di bentuk. Upline dan group akan bantu membina jaringan anda dan Anda mendapat akan email pembertahuan hampir setiap hari yang memberi tahu ada orang yang join lagi dan lagi.
Meskipun Anda belum memulai bisnis Stiforp dan hanya baru Mendaftar Gratis akan tetapi Anda akan mendapatkan orang yang join di bawah Anda. Hanya Stiforp yang ada konsep seperti ini. Yang sudah daftar gratis login ke pree enrollee dengan emailnya, klik genealogy, anda bisa melihat berapa orang yang sudah paid member di bawah anda.

Stiforp diLaunching 20 September 2011di Amerika, 5753 G Santa Ana Canyon Road, Suite 512, Anaheim Hills Ca, 92807 USA).


Founder Stiforp Company:
Nauder Khazan


Cell: 714 348 3626
Skype: Nauder777 ( I am RARELY on Skype )
Yahoo: Nauder777
Untuk Mendaftar, Klik Disini KLIK DISINI
Anda dapat Mendaftar Gratis dulu, Test Drive dan membayar Upgrade beberapa hari kemudian. Kunci Posisi Anda sekarang juga, Silahkan mendaftar di sini:
Best Regards,

No comments:

Post a Comment